Desember 07, 2011

Bulukumba Kembali Juara Lomba Kadarkum 2011

Kamis, 08-12-2011
BULUKUMBA, UPEKS-- Tim Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Panrita Lopi, Bulukumba, kembali menjuarai Lomba Kadarkum tahun 2011 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.
 Lomba Kadarkum yang diadakan di Hotel Lamacca, 5 sampai 6 Desember 2011 ini, diikuti 16 tim Kadarkum dari 16 kabupaten di Sulsel.
Tim Kadarkum Panrita Lopi Bulukumba, terdiri dari lima orang utusan, yaitu unsur pegawai negeri sipil yang diwakili Andi Ayatullah dan Muhammad Rais Haq, unsur militer diwakili Serka Rustam dari Kodim 1411 Bulukumba, serta unsur pelajar yaitu Ainun dan Riskawati dari SMA Negeri 1 Bulukumba. <span class=”fullpost”>
Tim Kadarkum Bulukumba, dipastikan juara setelah berhasil menyisihkan lawan-lawannya sekaligus menjadi juara dalam even bergengsi yang hanya diselenggarakan setiap empat tahun sekali. "Lomba Kadarkum dilaksanakan sebagai suatu sarana serta upaya, untuk memasyarakatkan hukum. Lomba Kadarkum juga sebagai sarana terciptanya budaya hukum, yang bisa memacu peningkatan kualitas tingkat kesadaran hukum dan ketaatan hukum di setiap kehidupan masyarakat," kata Andi Ayatullah, staf Bagian Humas Bulukumba yang juga menjadi peserta Kadarkum dari PNS.
Sejumlah materi yang diperlombakan, Undang Undang No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, Undang Undang No 11 Tahun 2000 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, Undang Undang No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Undang Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Undang Undang No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.
Tim Kadarkum Panrita Lopi, berhasil mengungguli Tim Kadarkum Kota Palopo yang mendapat peringkat kedua, dan disusul Kabupaten Wajo dan Kota Makassar yang berada diperingkat ketiga dan empat. Tim Kadarkum Panrita Lopi, berhak meraih piala dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. ()

http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=77034 </span>

1 komentar:

  1. Slots of Vegas: Find the Best Slot Machines in 2021
    Slots of 포커 스트레이트 Vegas is one of the most exciting casinos in the US to play 스포티비365 the 라이브스코어 사이트 games. Their slots 메가 슬롯 have 여수 op 사이트 the highest RTPs of any slot.

    BalasHapus